Wednesday, October 19, 2011

Blackberry, sebegitu penting kah bagi hidup?

Assalamualaikum wr wb.

Di postingan kali ini saya mau sedikit curcol tentang seberapa penting sih Blackberry itu untuk kehidupan. Keliatannya lebay ya, tapi ternyata begitulah keadaannya. Ok wait saya perlu menjelaskan bahwa saya pengguna Blackberry tapi saya kurang setuju jika Blackberry ditempatkan sampai sebegitu pentingnya bagi kehidupan kita. Awalnya saya membeli Blackberry karena ya saya akui saya ini pecinta gadget terutama HP, hampir 2 tahun sekali saya selalu ganti HP. Actually not because i have a lot of money to buy it, tapi karena saya ini orangnya kurang perhatian sama barang. Bukannya ndak ngeman, tapi mungkin karena sering dipakainya jadinya sering rusak. Akhirnya 2 tahun sekali (biasanya) saya ganti HP.

Saturday, October 1, 2011

Kawah Putih (Ciwidey)

Hai hello universe,
Sesuai dengan janji kemarin mau posting tentang kawah putih atau yang biasa disebut dengan ciwidey (karena letaknya di daerah yang bernama ciwidey). Dan disebut kawah putih karena kawahnya berwarna putih. Sebenarnya sih ga bener-bener putih lebih ke sering berubah-ubah warna. Katanya sih karena kandungan belerangnya yang tinggi jadi kawah ini berubah-ubah menyesuaikan juga dengan cuaca disana.

Okay here we go, jadi awalnya teman saya si icha datang jauh-jauh dari malang dan ngebet banget pengen ke kawah putih. Terinspirasi film "Heart"nya Nirina Zubair kali ya. Percaya ga percaya saya belum pernah nonton film itu loh. Nah karena kondisi juga mobil saya masih berada di situbondo otomatis saya ga ada kendaraan untuk kesana. Kebingungan khan akhirnya. Si icha ngubungi widya temen sma dia yang sekarang kuliah di Bandung dan kebetulan asli Bandung. Alhasil widya menyewa mobil, karena weekend tanpa supir dan BBM harganya 275 ribu. Dengan estimasi bensin PP 100 ribu saja (pakai avanza dan yang nyetir temennya widya).  Okay jadi ya perjalanan start dari tempat kost saya (dago) menuju ciwidey. Mobil ditumpangi oleh 6 orang yaitu widya dan temannya, saya, icha, aul (temen kost + adik kelas ti) dan ringga (adik kelas ti dan temen auk). Biar murah juga sih kalau dibagi 6 orang.