Friday, June 29, 2012

Ini warnaku apa warnamu?

Disela-sela hectic days kayak sekarang ini ada aja kejadian yang heboh. Jadi ya ceritanya ini mama saya emang orangnya heboh, lebih heboh dari saya. Nah karena nanti insyallah 2 minggu lagi akan banyak tamu yang datang, dan di rumah mulai beberes, mama nyuruh tukang untuk ngecat pagar rumah. Dulu sih pagar rumah warnanya putih dengan strip biru kalau ga salah sih itu dulu himbauan pemda orba kyknya. Entahlah. Karena tukang itu uda biasa kerja di rumah, mama pasrah aja dengan warnanya. Dengan pak tukangnya pertama maunya diwarna cokelat dan kuning. Well okelah menurut saya sih itu oke. Nah tadi pagi2 baru juga melek gara2 semalam ga bisa tidur ampe jam 3, uda diteriakin mama. "Puttttt coba liat itu warnanya, kuningnya ngejreng bangetttt". Dengan berusaha mengumpulkan nyawa, dan bersungut-sungut karena masih enak2nya mimpi uda diteriakin dikuping (dan fyi aja mama ga bakal berhenti teriak sampe saya bener2 bangun, jadi mau usaha saya tidur lagi atau nutup kuping sama bantal ga akan ngaruh), akhirnya saya liat warna kuningnya. Hmmm ya kuningnya sih bayangin aja kuning warna golk*r, nah kayak gitu itu lah hasil catnya :|
Karena mama ga sreg akhirnya nyuruh si tukang ganti warna, kalau saya juga ga sreg sama warna cokelat dan kuningnya. Saya kasih usul jadi warna hijau muda (kayak brownies amanda yang pandan itu) dengan warna kuning gading. Hasilnya kayak gini :

Warna kuningnya uda diganti kuning gading (putih tulang) tapi cokelatnya belum berubah
Kemudian si tukang beli lah warna cat kuning gading dan hijau sesuai keinginan saya. Seperti yang bisa dilihat diatas warna kuningnya sih uda oke, lah warna hijau yang dibeli itu malah bikin kehebohan lagi. Jadi saya asyik2nya ngeprint daftar undangan di warnet (iya di warnet, saya ga punya printer di rumah XD) eh ditelponin, kirain disuruh pulang karena kesorean eh mama malah bilang gini "Putttt warna ijonya kok gitu, ayo pulang dulu SEKARANG, warna ijonya kayak ijo P*B (nama partai dengan background ijo)". Uda tadi dibilang kuningnya kuning golk*r, eh sekarang sebut2 partai lainnya. Oalah maaa -___-" ya sudah buru buru saya pulang, ternyata gini warna ijo yang dipermasalahkan itu :

Warna ijonya O_o"

(pic dari : http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/commentdetail.htm?commentid=31797 )


Karena ga telaten akhirnya saya pergi ke toko cat bersama si pak tukang, dengan membawa peralatan perang berupa tutup brownies amanda pandan itu. Lah ternyata ada tuh warnanya. Ini foto yang saya ambil setelah 3x pager ganti warna cat.

Taraaa hasilnya ijo yang ditengah itu
Haha ampun deh hebohnya hari ini. Lumayan bisa penyegar pikiran di kala butek gini XD

5 comments:

Fenty Fahminnansih said...

aku suka warna hijo yg gelap itu :p

anyway, emang rebyek renovasi ya kalo mau bikin gawe itu, barusan terasku juga barusan dibenerin tegelnya, katanya biar gak malu2in :p

zput said...

haha iya malah entek biaya makin akeh ya mbak. btw acara mba fenty jd kpn?

Fenty Fahminnansih said...

minggu depan ini lamaran, put, insyaAllah akhir tahun nikahnya, insyaAllah :)

duuh seneng deh liat puput mau nikah gini :-*

kurniawan adi utomo said...

hahaha, sempat2nya update blog put XD

Rusa said...

Hahahaha, warna pagar aja bikin heboh yaa. Hahahaha.

Ejiee yg cetak undangan, udah mau nikah ajaaa #eaaa