Monday, October 29, 2012

Ruwet Atau HakHok?

Hari ini saya dikejutkan dengan telpon mama, mama telpon katanya saya dapat surat peringatan untuk lapor pajak. Hah, apa pula itu? Setau saya, semua sudah diurus sama kantor saya kerja. Iseng saya googling kantor pajang sapa tau bisa lapor online. Katanya sih bisa di websitenya, tapi pas dibuka ini tampilannya :




Wednesday, October 3, 2012

Lope lope di udara

Wah jadi ini posting pertama setelah menikah. Yep finally i'm married. Gimana pesan kesan saya setelah menikah? haha seperti yang orang-orang bilang kalau menikah itu enaaakkk *jgn mikir macam2*. Mama saya pernah bilang "sak enak2e melu wong tuwo sek enakan melu bojo", kayaknya bener juga nih mama.
Sampe2 pas beberapa hari yang lalu saya sempat demam tinggi, ngigaunya ngigau mama + suami dong sekarang XD. Setelah itu langsung ngacir ninggalin kuliah buat ndusel2 suami (bilang aja kangen). Sedihnya ni karena harus LDR-an setelah menikah duh asli rasanya ga enak banget.

Seminggu setelah menikah untungnya saya masih libur kuliah, jadi langsung ngacir ke balikpapan tempat suami kerja. Ada yang berbeda semenjak jadi istri? Jelas ada, yang biasanya abis shubuh tidur lagi, kepaksa harus melek terus buat bangunin suami biar ga telat ke kantor. Trus abis suami ngantor, biasanya saya tidur lagi, trus jam 10an baru bangun buat masak. Eh beneran ini masak, soalnya suami biasanya makan siang di rumah. Masaknya ya sekedarnya kadang percobaan, jadi enak ga enak harus dibilang enak dan harus dimakan. Gosong mah uda biasa :p